Entries (RSS)

cara dapetin sang mantan


Bila Anda ingin mendapatkan kembali mantan Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Hal utama adalah bahwa Anda harus mampu mempertimbangkan menawarkan semua yang Anda bisa dan menaruh semua upaya Anda ke dalamnya. Jika sekarang Anda berpikir tentang cara untuk mendapatkan kembali mantan Anda, maka Anda berada di situs yang benar :) . Kami di sini untuk membantu Anda, dengan beberapa nasihat tentang bagaimana untuk memenangkan kembali cinta Anda.
  1. Jangan berkomunikasi. Walaupun mungkin terdengar sangat aneh untuk tidak menghubungi mantan Anda, terutama ketika yang Anda inginkan adalah melihatnya dan mendengar suaranya, namun langkah awal ini adalah cara yang baik untuk dilakukan. Mulailah dengan memberikan jeda waktu untuk tidak menelepon dan tidak bertemu. Bisa jadi dengan cara ini justru membuat mantan Anda penasaran dan kangen (mungkin). :)
  2. Jadilah seorang Bintang. Pamer sedikit, ubah mode berpakaian Anda, dengan gaya rambut baru, yang membuat Anda menarik bagi lawan jenis Anda akan membuat mantan Anda kembali melihat Anda lebih menarik, pasti. Dia juga terprovokasi untuk mengingat tentang apa yang menarik dari diri Anda pada saat dulu dia masih bersama Anda.
  3. Bergaullah lebih luas dan dapatkan Teman baru. Terlihat menarik memang sangat baik, namun akan lebih baik jika hal itu dapat Anda nikmati bersama orang-orang yang dekat dengan Anda. Hal ini akan menarik kembali perhatian dari mantan Anda, dan mungkin dia akan berpikir alangkah ruginya dia telah meninggalkan seseorang yang sungguh ceria dan menyenangkan.
  4. Jangan tampilkan kesedihan Anda. Meskipun adalah hal yang alami jika Anda merasa terguncang secara emosional karena baru putus dari pasangan Anda, namun menangis di depan umum adalah tindakan yang tidak baik. Jangan tampilkan kelemahan Anda. Tegarlah!
  5. Berubah! Sangat penting bahwa Anda menjadi orang yang lebih baik, jika Anda ingin mantan Anda untuk mempertimbangkan Anda kembali sebagai kekasihnya. Cobalah untuk mengubah hal-hal yang Anda tahu mantan Anda selalu keluhkan. Tunjukkan pada teman-teman Anda bahwa Anda telah berubah menjadi lebih baik, dan pastikan mantan Anda juga melihat itu. Dia akan menghargai usaha Anda, dan Anda akan dapat memenangkan kembali cinta mantan Anda.
Semoga tips ini memberikan pandangan segar kepada Anda tentang berharganya sebuah Cinta!

Related Post:

0 comments:


At Kelud Mountain Blitar, East Java