Entries (RSS)

Game X-Box terbaik genre horror

Daftar 10 game teratas paling menakutkan untuk console Xbox 360 
Ini adalah pendingin tertentu untuk  memompa darah Anda!

#10 F.E.A.R. 2 
http://bambang-gene.blogspot.com
Sesaat sebelum akhir peristiwa di FEAR, Delta Force operator Michael Becket dikirim untuk mengambil Genevieve Aristide ke tahanan untuk perlindungan sendiri. Namun, ketika unit-nya tiba, rumah Aristide sudah mendapat serangan dari tim ops hitam dari ATC Keamanan. Setelah menyelamatkan Aristide, Becket belajar dari sebuah proyek yang disebut "Harbinger" yang bisa menjadi satu-satunya cara untuk menghentikan kekuatan supranatural dikenal sebagai Alma, paranormal yang marah mengancam untuk menyalip kain yang sangat realitas.
Pemain dapat menggunakan lebih banyak lingkungan dalam pertempuran untuk situasi seperti pemblokiran dan bersembunyi, serta kemampuan untuk menggunakan Mechs selama beberapa bagian dari permainan yang terjadi di dalam kendaraan. Dengan musuh supranatural lebih dari sebelumnya, TAKUT nya tidak akan mengecewakan!

#9 Alone in the Dark 
 
alone in the dark
Dirilis pada tahun 2008, ini angsuran 5 eponymous dari seri AitD adalah sedikit dari keberangkatan dari game sebelumnya, dalam hal ini sangat episodik. Pemain dapat memilih untuk melewati bagian dari permainan jika mereka menjadi terjebak, dan juga dapat beralih antara sudut pandang orang pertama dan ketiga.

Edward, seorang penyelidik paranormal amnesia berada dalam kesulitan yang mendalam. Ditahan di sebuah bangunan yang tidak diketahui oleh penjaga bersenjata, ia akan bertemu dengan kematian secara tiba-tiba, sebuah kehadiran tak terlihat membunuh para penjaga dan memungkinkan melarikan diri . Dari sana, ia bertemu Sarah Flores dan belajar dari sebuah batu misterius .


#8 Fallout 3 
fallout 3

Fallout 3 fitur bakat suara kedudukan tertinggi, termasuk Liam Neeson, Malcolm McDowell dan Ron Perlman, serta soundtrack vintage sangat berkelas. Produk dan senjata dapat menurunkan dari waktu ke waktu, dan sistem kesehatan yang sangat unik karena melibatkan kedua kesehatan secara keseluruhan dalam bentuk bar kerusakan primer, tetapi juga membagi kesehatan sekunder di antara berbagai bagian tubuh, yang dapat mengambil kerusakan individu dan akhirnya menjadi cacat dalam pertempuran jika pemain tidak dapat sembuh dengan cepat.

#7 Resident Evil 5 
resident evil 5

penggemar dari seri akan terbiasa dengan sistem persediaan Resident Evil 5 , karena cukup mirip dengan Resident Evil 4. Orang-ketiga, over-the-perspektif  tetap konsisten dengan yang terlihat dalam Resident Evil 4, Namun, Resident Evil 5 menawarkan membunuh sangat diperluas senjata baru, serta co-op online, dan bermain lokal layar terpisah.

#6 Silent Hill Homecoming 
silent hill homecoming
Silent Hill adalah salah satu waralaba yang paling dihormati horor survival video game sepanjang masa, penuh inspirasi dua film spin-off

Seorang tentara yang baru saja pulang dari tugas aktif untuk menemukan ayahnya dan saudaranya yang hilang, dan ibunya ditinggalkan dalam keadaan koma. Dipenuhi dengan psikologis mengganggu sensasi dan ayat-ayat tentang karakter dan monster sama, Silent Hill Homecoming adalah judul baru terkuat dari seri ini, dan pasti layak untuk dimainkan

#5 Left 4 Dead 1+2 
left4dead
Pemain saling bergantung satu sama lain untuk penyembuhan, amunisi ekstra, dan  bahkan untuk membebaskan dari berbagai kendala, dalam hal bermain co-op dan cara-cara di mana pemain harus bekerja sama untuk berhasil menyelesaikan misi.



#4 Dead Space 2 
dead space 2


kira-kira tiga tahun setelah peristiwa di Dead Space. Clarke Ishak masih hidup, tetapi telah amnesia dan tidak ingat horrors dia ditemui di tangan necromorphs. Sama seperti dia dibebaskan dari rumah sakit, di mana ia tampaknya telah menjadi pasien mental, ada serangan necromorph di mana Franco, protagonis dari Dead Space Ignition terbunuh dan berubah menjadi necromorph dirinya sendiri, sebelum mengeluarkan jaket lurus Isaac. Ishak kemudian harus menjaga diri karena ia juga mulai menerima petunjuk tentang asal Marker, yang telah menyebabkan infestasi necromorph.

#3 Condemned 2 
condemned 2

Ethan Thomas kembali dari hukumannya, tetapi hidupnya telah pergi . Setelah peristiwa di pertandingan pertama, Ethan telah menjadi alkohol tunawisma, menderita delusi dan halusinasi paranoid. Ketika mengetahui bahwa musuh lamanya, Serial Killer X masih hidup, Ethan direkrut untuk Kejahatan Unit Serial untuk menyelidiki. Apa yang dia dan mitra Rosa temukan, bagaimanapun, pergi jauh lebih dalam dari imajinasi memutar satu pembunuh. 

Menggabungkan aspek dari game petualangan serta serangan combo dirantai dan peristiwa dengan cepat untuk bergerak. Berhati-hatilah, walaupun: terlalu banyak mengandalkan pada senjata melee yang tidak ditentukan. 

#2 Deadly Premonition 
deadly premonition
Mengambil peran York Francis Morgan, seorang agen FBI yang sedang menyelidiki kematian Anna Graham, seorang perempuan muda dari kota kecil Greenvale. Kedengarannya seperti premis cukup sederhana, namun membuang  fakta bahwa Francis memiliki mitra dalam kepribadian ganda bernama "Zach", dan individu tampaknya tidak memiliki berkembang dengan sangat baik "keterampilan orang-orang", dan hal-hal cepat menjadi lebih rumit, terutama ketika berinteraksi dengan polisi setempat dan warga kota.

Game ini terbuka dunia terutama efektif pada menyampaikan menakut-nakuti yang baik, sebagian besar disebabkan oleh siklus siang-malam yang berjalan pada sepertiga real time. Selain itu, semua berbagai NPC penduduk memiliki jadwal sendiri, yang selanjutnya meningkatkan perasaan tenggelam dalam dunia yang jelas nyata.


#1 Alan Wake
alan wake
Dari pembuat Max Payne datang Alan Wake, seorang novelis yang, bersama istrinya Alice, mencari perlindungan di kota mengantuk Bright Falls untuk meringankan blok dua tahun penulis lama-nya. Sebagai seseorang yang menderita dari waktu ke waktu
Ketika Alice hilang, itu digerakkan plot jahat yang amplop kota Fall Bright dalam kegelapan misterius. Alan menyadari bahwa peristiwa mencerminkan halaman naskah ditulis dalam tulisan tangan, dan tahu bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa sampai ke bawah itu. Berbekal hanya senter dan senjata, ia menetapkan dalam gelap untuk memulihkan  halaman naskah, bermaksud memecahkan misteri dan mencari tahu bagaimana cerita berakhir.


Seperti Max Payne sebelumnya, Alan Wake adalah sebuah film thriller tindakan sangat baik tertulis yang tidak hanya bermain baik, tetapi membaca dengan baik.

Related Post:

0 comments:


At Kelud Mountain Blitar, East Java